Friday 10 May 2013

Tips Belajar Yang Efektif

Cara terbaik adalah untuk pergi ke yang berikutnya. Persiapan yang baik untuk semester peserta sendiri tidak akan berubah diminta untuk menyiapkan segala persyaratan, seperti buku pelajaran, menulis buku dan seragam. Selain itu, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan, pertama menentukan dalam setiap semester tujuan Anda. Kemudian buat jadwal harian untuk isi ke target. Jadi tujuannya adalah untuk belajar dengan cepat, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk belajar, yang telah diuji oleh beberapa negara maju efektif. Tips ini Anda akan menjalankan prasangka mereka atau ditransfer kepada siswa Anda.


1. Berikan saran untuk belajar bahwa ia telah menerima dari ayahnya. Seorang teman dari Amerika Serikat Hari pertama sekolah, mengulangi pengalaman sukses. Baca tugas untuk dua sifat Cari template halaman berikutnya. Hari berikutnya guru menjelaskan pelajaran Anda sudah memiliki gambar atau benar-benar hidup tidak hanya meningkatkan apa yang Anda ketahui. Jadi sekolah rumah, tetapi ditemukan. Replay kesimpulan hidup atau ringkasan

2. Jaga konsentrasi penuh saat mendengarkan guru atau pelajaran yang disajikan Totor. Materi Anda akan mudah didengar di atas, maka Anda menghapal mengulang pelajaran.

3. Beberapa juga merekomendasikan teman-teman untuk masuk kembali ke pelajaran komputer. Jelas, dengan rata-rata sebesar hanya mengetik ulang tempat untuk membaca tentang pengalaman di sekolah baru-baru ini. Materi diulang disimpan dalam memori bisa bertahan untuk jangka waktu otak. Kalo bagus untuk membaca kembali atau mempelajari catatan diketik berikut.

4. Metode lain adalah catatan kemudian penelitian termasuk dalam penghakiman baca. Selama ditandai dalam memori, menulis kesimpulan sebelumnya tentang ukuran sepotong kecil kertas peta. Tiket iterasi yang efektif untuk jangka pendek dan membaca rekreasi.

5. Teman-teman lain selalu menyarankan Anda untuk lain catatan buku tentang subjek. Dengan cara ini lebih teratur dievaluasi sampai waktu yang Anda inginkan pelajaran bahwa kita tidak perlu mengulang. Buka semua buku

6. Ada selalu mengulang dengan membaca atau menulis pelajaran. Pelajari teman lain tentang materi baru dapat diulang selamanya ingat topik. Satu hal baik tentang hal itu, Anda akan lebih memahami materi tersebut.

7. Kulit dramatis dalam ujian tidak efektif. Setidaknya satu bulan sebelum pengulangan adalah waktu yang ideal untuk studi ulangi. Banyak materi tidak menjadi masalah. Anda di sini: Selalu ringkasan atau kesimpulan dalam berbagai subjek, jika perlu, gunakan tabel atau view ilustrasi yang mudah diingat.

8. Ada beberapa teman di Australia yang suka belajar waktu hari. Perhatikan bahwa tubuh masih segar setelah tidur yang cukup di malam hari, sehingga semangat masih tinggi. Baik selama mereka tidak hanya membuang-buang. Ulangi konsentrasi penuh. Mereka pagi pelajaran di kelas dan konsentrasi pada siang hari hanya pada malam hari akan digunakan untuk menerangi suatu kegiatan atau pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Jadi itu bukan begadang kata.

9. Ketika tubuh lelah, sulit konsentrasi. Beberapa teman telah menyarankan untuk pertama liburan olahraga atau kegiatan fisik lainnya per hari dalam setiap pengulangan.

10. Belajar sambil mendengarkan musik besar. Pilih musik yang tenang tapi menggugah. Dasi berbagai musik klasik Beethoven Mozart dapat mencoba. Jenis musik untuk menemani Anda ke pertandingan cepat untuk membuat jawabannya sudah jelas, seperti matematika, geografi atau tugas bahasa asing. Guru resistensi Dijamin akan selalu tebal dan penuh semangat.

Ia bingung karena semua saling memberi apa yang kita harus bekerja. Prioritas utama adalah prioritas Anda. Karena kita biasanya mengevaluasi kita pada apa yang mereka rasakan semua hanya melihat apa yang kita hasilkan. Sementara itu, kita dapat membuat kita sendiri hanya tahu. Apakah Anda percaya bahwa untuk dapat apa yang orang lain pikirkan untuk campur tangan. Juga cara yang efektif untuk belajar, dan juga memilih yang berarti bahwa sebagian besar sesuai dengan situasi Anda.

No comments:

Post a Comment